Wakil Bupati Bantaeng Apresiasi Kegiatan Turnamen 17-an di Desa Pattallassang

23
0
Foto Wakil Bupati Bantaeng H.Sahabuddin bersama beberapa Kepala Dinas di Acara Penutupan Turnamen 17-an Desa Pattallassang
Foto Wakil Bupati Bantaeng H.Sahabuddin bersama beberapa Kepala Dinas di Acara Penutupan Turnamen 17-an Desa Pattallassang

Bantaeng, liputandesa.com – Wakil Bupati Bantaeng H. Sahabuddin mengapresiasi kegiatan turnamen 17-an yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Pattallassang  bersama Karang Taruna Pattallassang Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng.

Hal ini diungkapkan Wakil bupati bantaeng saat menghadiri acara penutupan turnamen 17-an di Spor Center Mini Desa Pattallassang, Minggu (30/8/20).

Acara Penutupan turnamen 17-an,  dihadiri Langsung Oleh Bapak Wakil Bupati Bantaeng, Kadispora Bantaeng, Kadis PPKAD Bantaeng, Kepolisian Dan TNI Beserta Karang Taruna Kecamatan Tompobulu, dan tokoh agama, Masyarakat, dan tokoh Pemuda.

Keluar selaku juara 1 untuk olahraga Futsal yakni Tim Futsal Goldeng Boy Fc, dan BPKD Fc sebagai juara dua. Sementara Tim Bola Voli berhasil dimenangkan oleh IVO Istana Labbo Dan juara 2 IVO Pansel Labbo. Sementara Olahraga Takraw dimenangkan oleh Tim Garuda 1.

Kegiatan Turnamen 17-an dengan Tema New Normal New Spirit Semangat Kemerdekaan Di Tengah Pandemi, berlangsung sejak tanggal 14 Agustus 2020 dan berakhir pada tanggal 30 Agustus 2020.

Wakil Bupati Bantaeng H.Sahabuddin yang hadir dalam penutupan turnamen tersebut menyebutkan, bahwa ini adalah kegiatan pertama dilakukan didesa dan mudah mudahan desa lain mengikuti jejak desa pattallassang

“Alhamdulillah ini kegiatan pertama yg di lakukan di desa mudah mudahan desa desa lain bisa mengikuti jejak desa pattallassng. Kita jadikan olahraga sebagai pemersatu pemuda. Bola menyatukan kita. Mudah mudahan tahun tahun kedepannya pemdes bekerja sama karang taruna bersatu dan pattallassang terus mengadakan kegiatan seperti ini”. Ucap H.Sahabuddin

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Pattallassang Subhan,SE.M.Si menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan ini. Karena bukan hanya untuk memeriahkan HUT RI saja, namun dapat menjalin komunikasi dan meningkatan jalinan silaturahmi antar Pemuda Desa yang ada di Kabupaten Bantaeng.

“Semoga kedepannya silaturahim terus terjaga dan mempererat hubungan ukhuwah islamiah kita Antara Pemuda dan masyarakat  Kabupaten Bantaeng. serta para pemain futsal,Takraw maupun voli”. Ucap Subhan

Ia pun menambahkan, selaku pemerintah Desa, kami sangat mengapresiasi adek adek Karang Taruna Pattallassang yang begitu antusias melaksanakan kegiatan ini, dan mudah mudah dengan keberadaan Sport Center Mini ini bisa menjadi spirit bagi para pemuda desa, Tambahnya

Sementara Ketua Panitia, Anjar mengungkapkan rasa syukur atas kehadiran Bapak Wakil Bantaeng dalam acara penutupan Turnamen 17-an.

“Alhamdulillah , terima kasih atas kedatangan bapak  Wakil Bupati Bantaeng di acara penutupan Turnamen 17-an ini, dan ini menjadi spirit buat kami selaku pemuda di desa untuk semakin meningkatkan olahraga” ujarnya.

Untuk diketahui, pertandingan yang dilaksanakan selama 17 hari di Sport Center Mini Desa Pattallassang Kabupaten Bantaeng terjadi cukup sengit.

(Rusdi)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here