Wabup Pohuwatu Lantik 2 Kepala Desa di Kecamatan Paguat

10
0

Pohuwato, liputandesa.com – Wakil Bupati (Wabup) Pohuwato Amin Haras melantik pejabat Kepala desa (Kades) Soginti dan Kades Sipayo kecamatan Paguat, di aula kantor camat Paguat 09/05/2019.

Wabup Pohuwato Amin Haras
Wabup Pohuwato Amin Haras saat melantik 2 Kades kecamatan Paguat,(foto istimewa).

Hadir pada pelantikan Danramil, Kapolsek Paguat, serta sejumlah ASN, tokoh Agama, Pemuda ,dan warga setempat.

Dalam sambutannya Wabup Amin Haras mengucapkan terimakasih kepada mantan Kades Sipayo dan Soginti yang telah memimpin dan mengendalikan pemerintahan desa selama masih menjabat.

“Saya atas nama pimpinan khususnya bupati mengucapkan banyak banyak terimah kasih dan penghargaan yang setulus tulusnya pada mantan kepala desa sipayo dan soginti bersama ibu penggerak tim PKK yang telah ikut andil dalam memimpin dan mengendalikan pemerintahan desa,” ungkap Amin.

Lanjut amin tentunya pelantikan ini di buat sebagai tindak lajut dari yang pertama kepala desa yang memimpin telah berakhir masa jabatannya.

Kades Soginti Bayu Eka Septian Kaluku saat di temui awak media usai pelantikan menyampaikan, amanah yang telah di berikan padanya akan di maksimalkan dengan baik.

“Ini merupakan sebuah kepercayaan serta amanah yang di berikan kepada saya, meski waktu kurang dari 6 bulan saya menjabat, saya akan memaksimalkan yang terbaik buat Desa saya”. Jelas Bayu.(***TR).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here