TKSK Edukasi Warga, Penyaluran Program Sembako Kec Bantaeng Sesuai Protokol Kesehatan

44
0
Penyaluran Program Sembako di Wilayah Kecamatan Bantaeng berdasarkan Protokol Kesehatan
Penyaluran Program Sembako di Wilayah Kecamatan Bantaeng berdasarkan Protokol Kesehatan

Liputandesa.com – Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Bantaeng Irwan terus mengedukasi warga Penerima Manfaat Program Bantuan Sembako untuk mematuhi protokol kesehatan baik dirumah maupun saat datang menerima Bantuan Program Sembako.

Dari pantauan Media, Rata-rata keluarga penerima manfaat (KPM) di Kelurahan Karatuang Kecamatan Bantaeng memakai Masker saat penyaluran Bantuan Sembako.

Menurut TKSK Irwan, dirinya sudah memberikan himbauan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan dengan menjaga jarak dan pakai Masker saat penerimaan Bantuan Sembako.

“Kami selaku TKSK, Selain Memeriksa kwalitas bahan pangan yamg akan disalurkan, Kami juga terus menghimbau kepada penerima manfaat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan tidak berdesak desakan saat penyaluran Program sembako, serta senantiasa memakai Masker”. Kata Irwan

Salah satu kendala yang dihadapi para TKSK di tiap tiap kecamatan khususnya Kecamatan Bantaeng yakni adanya KPM yang belum masuk Saldonya, sehingga TKSK dibuat bingun oleh KPM yang Saldo Nol.

Dikelurahan Karatuang Kecamatan Bantaeng salah satu KPM Rahmatia, yang  belum masuk Saldonya berharap agar bulan depan sudah bisa juga menerima seperti KPM lainnya.

“Saya sangat berharap pak, agar bulan depan Saldo KKS ku sudah masuk, agar saya juga sudah bisa menerima Bantuan sembako seperti teman teman teman penerima lainnya”. Ungkap Rahmatia

Sementara Salah satu KPM Nurbaya warga kelurahan Onto yang sudah menerima komoditas sembako mengatakan Syukur Alhamdulillah atas adanya program bantuan sembako ini, dan berharap program ini terus berlanjut dan kwalitas komoditas sembako tetap dipertahankan seperti itu.

“Saya sangat bersyukur atas bantuan sembako ini, dan saya sangat berharap kepada pemerintah agar program ini terus berlanjut dan kwalitas komoditas sembako tetap dipertahankan seperti ini”. Ucap Nurbaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here