Tiga Kali Lebih Baik, Kades Layoa Menerima Kunjungan Kadis PMD Prov.Sulsel dan Kabupaten

291
0
Desa Layoa Bantaeng
Foto Rombongan Kadis PMD Provinsi Sulawesi Selatan di Kantor Desa Layoa

Liputandesa.com – Desa layoa kecamatan Gantarangkeke Kabupaten Bantaeng adalah salah satu Desa Mandiri yang ada di Kabupaten Bantaeng Provinsi Sulawesi Selatan.

Dibawah kepemimpinan Andi Sufriadi, Desa layoa terus berbenah diri dan maju hingga masuk kategori Desa Mandiri.

Capaian keberhasilan atas kepemimpinan Andi Sufriadi tidak membuat dirinya sombong sebagai seorang pemimpin, bahkan saat ini dirinya pun mendapat amanah dari para kades di kabupaten Bantaeng untuk menduduki jabatan Ketua APDESI.

Keberhasilannya menjadikan Layoa sebagai Desa Mandiri membuat Desa ini selalu dikunjungi oleh pejabat pemerintahan baik ditingkat Kabupaten maupun ditingkat provinsi.

Terlihat dari pantauan media liputan desa pada hari Selasa, 4 Agustus 2020, Desa layoa kembali dikunjungi oleh Kepala Dinas PMD Provinsi Sulawesi Selatan serta Tim dari BPKP Provinsi yang didampingi oleh Tim Inspektorat Bantaeng dan Kadis PMD Kabupaten Bantaeng.

Kunjungan para pejabat pemerintah provinsi Sulawesi Selatan bersama pejabat pemerintah kabupaten bantaeng disambut hangat oleh kepala Desa Layoa dan Staf.

Ditemui media, Andi Sufriadi mengungkapkan bahwa dirinya sangat berharap kepada pemerintah Kabupaten maupun provinsi untuk senantiasa memberikan bimbingannya, agar dirinya bisa lebih memajukan dan memakmurkan warganya.

“Kami pemerintah Desa Layoa selalu berharap bimbingan dari para pejabat pemerintah provinsi maupun kabupaten, karna kami sadar tanpa bimbingan dari mereka semua, kami tidak bisa berbuat apa-apa”. Ucap Andi Sufriadi

Semoga kedatangan beliau menjadi momentum untuk layoa yang tiga kali lebih baik kedepannya dan membawa berkah untuk Desa Layoa terkhusus untuk masyarakat kami, serta dapat mempertahankan status sebagai Desa Mandiri”. Tambahnya

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here