Terlibat Pencurian Ternak Kuda, Oknum Kadus di Bantaeng Ditangkap Polisi

1097
0
Pencurian ternak kuda di bantaeng oleh oknum Kadus di desa Borongloe
Pencurian ternak kuda di bantaeng oleh oknum Kadus di desa Borongloe

Liputan Desa Bantaeng – Oknum Kepala Dusun di Desa Borongloe Kecamatan Pajukukang Kabupaten Bantaeng inisial RA (40) bersama 2 orang Diduga kuat terlibat kasus pencurian ternak.

Pencurian ternak kuda di bantaeng oleh oknum Kadus di desa Borongloe
Barang bukti ternak kuda hasil curian

Selasa (20/5/2020), Bekerja sama dengan Polsek Pajukukang, Personil Polres Bantaeng RA berhasil mengamankan oknum kadus itu beserta barang bukti.

Oknum kadus RA ditangkap di kediamannya yang terletak di kampung Pa’lingang Desa Borongloe Kecamatan Pajukukang Kabupaten Bantaeng sekitar pukul 05.30 Wita.

Informasi yang dihimpun, RA bersama rekannya inisial PU dan HM ditangkap polisi lantaran melakukan pencurian ternak kuda sebanyak 4 ekor.

Barang bukti sebanyak 4 ekor kuda itu ditemukan di rumah milik HM

Ketiganya ditangkap atas kasus pencurian ternak yakni Kuda 4 Ekor, Aparat kepolisian pun mengamankan barang bukti Kuda 4 ekor di kolom rumah milik HM.

Kapolres Bantaeng AKBP. Wawan Sumantri, ST, SH, MH yang dikonfirmasi media membenarkan peristiwa penangkapan itu.

“Iya betul, Ada Pelaku curnak yang diamankan, tapi belum bisa saya ekspose, mau di dalami dulu”. Kata AKBP. Wawan melalui whatsappnya.

Sementara salah seorang Tokoh Masyarakat yang enggan disebutkan namanya menjelaskan kalau sebelumnya Polisi menangkap HM.

“HM dulu yang ditangkap dirumahnya sekitar jam 03.00 Wita, kemudian sekitar pukul 05.30 Wita, polisi kembali menangkap RA dan PU di rumahnya masing Masing”. Katanya

Ternak yang dicuri berasal dari Desa Biangkeke, dan juga ada dari Kabupaten Bulukumba, yang kemudian saat ini sudah dibawa semua ke Kantor Polisi”. Tambahnya.

Dilaporkan : Tim Liputan Desa dari Bantaeng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here