Sebanyak 106 KK Warga Desa Bonto Bulaeng Terima BLT-DD Periode April dan Mei 2020

103
0
Desa Bonto Bulaeng
Foto Pembagian BLT-TT secara simbolis kepada warga yang diserahkan langsung oleh Kepala Inspektorat Bantaeng di Aula Kantor Desa Bonto Bulaeng

Bantaeng, Liputandesa.com-Sebanyak 106 Kepala Keluarga (KK) warga Desa Bonto Bulaeng Kecamatan Sinoa Kabupaten Bantaeng menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) periode April dan Mei, Rabu (20/5/20)

Penyaluran BLT-DD dihadiri langsung oleh Kepala Desa Bonto Bulaeng H. Sampara Syafruddin, Kepala Inspektorat Bantaeng, Muhammad Rivai Nur, SH. M.Si, Kejaksaan Negeri Bantaeng, Pendamping Desa dan BPD Desa Bonto Bulaeng.

Menurut Kades Bonto Bulaeng, H.Sampara Syafruddin kepada Media, Ada 106 KK warga yang menerima BLT-DD, dan ini kami berikan untuk 2 periode langsung, yakni Periode April dan Mei.

Kami berharap dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang saat ini merasa kesusahan atas dampak dari Pandemi Covid-19, olehnya itu selaku pemerintah Desa Bonto Bulaeng berusaha keras untuk memberikan yang terbaik kepada warga agar mereka semua merasa tenang dan tetap mematuhi himbauan pemerintah terkait upaya pencegahan Covid-19. Tambahnya

Beberapa warga yang ditemui Media mengucapkan rasa syukurnya atas adanya bantuan BLT-DD yang diterima, apalagi menurutnya saat ini sangat membutuhkan dana untuk keperluan menjelang lebaran idul fitri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here