Program Sembako Edisi Juli Kembali Disalurkan di Kec Tompobulu dan Pa’jukukang

7
0
Foto Penyaluran di Desa Bonto Bontoa Kecamatan Tompobulu
Foto Penyaluran di Desa Bonto Bontoa Kecamatan Tompobulu

Liputandesa.com – Kementerian Sosial kembali menyalurkan Bantuan program sembako edisi bulan juli 2020 di kecamatan Tompobulu dan Pajukukang, dimulai pada hari Minggu,19 Juli 2020 sampai Senin 20 Juli 2020.

Berdasarkan informasi yang dihimpung Media Liputan Desa melalui Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), Jumlah penerima Bantuan Program Sembako untuk wilayah Kecamatan Tompobulu  sebanyak 1.424 orang yang tersebar di 10 Desa dan Kelurahan, Sementara di Kecamatan Pa’jukukang sebanyak 2.331 terdaftar sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Dari pantauan Media, Terlihat Warga yang menjadi penerima manfaat berbondong bondong ke Agen atau E-Warong yang telah di tetapkan di masing masing Desa dan Kelurahan untuk menerima Bantuan Program Sembako.

Beberapa Warga yang sempat ditemui mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada  pemerintah atas bantuan Program Sembako yang diterimanya saat ini.

Seperti yang diungkapkan ibu Kartina salah satu KPM dari Kelurahan Lembang Gantarangkeke dihadapan media mengungkapkan, bahwa dirinya sangat gembira dan berterima kasih kepada pemerintah atas adanya program bantuan sembako ini.

“Terima kasih kami ucapkan kepada pemerintah atas program bantuan sembako ini, dan hari ini saya melihat bahan pangan yang disiapkan oleh Agen sangat bagus, dan kami merasa puas atas bahan bahan yang kami terima”. Ucap Kartina

Ditempat yang sama, TKSK Tompobulu Lukman mengatakan, bahwa rata rata penerima Manfaat sangat senang dengan Bahan Pangan Yang diterimanya, dan kami pun selaku Pendamping tentunya merasa bahagia melihat para KPM merasa puas dengan bahan yang diterimanya, Selain itu kami juga terus menghimbau kepada KPM agar senantiasa mematuhi protokoler kesehatan dengan memakai masker saat datang menerima Program Bantuan sembako ini’. Tutup Lukman

Keramaian di Agen juga terlihat di Wilayah Kecamatan Pa’jukukang, dari pantau media di Desa Nipa-Nipa terlihat banyaknya Warga Penerima Manfaat yang sibuk menyerahkan Kartunya di Agen untuk digesek dan kemudian menukarkan dengan bahan pangan yang sudah disiapkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here