Perumahan Bumi Tanetea Mas Resmikan Kantor Marketing dan Agen 46 BNI

53
0
Foto Acara Peresmian Kantor Marketing dan Agen 46 BNI di Desa Nipa Nipa Bantaeng
Foto Acara Peresmian Kantor Marketing dan Agen 46 BNI di Desa Nipa Nipa Bantaeng

Bantaeng, liputandesa.com – Pemerintah seakan sudah memberi lampu hijau kepada dunia usaha untuk bisa kembali melakukan aktivitas yang ditandai dengan diberlakukannya masa transisi guna menyambut era kebiasaan baru.

Kondisi ini dimanfaatkan oleh seluruh sektor, tak terkecuali bisnis properti untuk mulai bergerak kembali, menyusun rencana, dan menjalankan aktivitas.

Peresmian Kantor Marketing Bumi Tanetea Mas, dihadiri langsung oleh Asisten 1 Pemkab Bantaeng Hartawan Zainuddin, Direktur PT. Cipta Pundita Mas H. Badris bersama para pimpinan Mitra Bank Pelaksana diantaranya Hadi Santoso Pimpinan BNI Wilayah Makassar, Bagus Ardani Sutoyo Wakil Pimpinan, A.Muh Yusuf Pimpinan BNI Cabang Bulukumba, Marsuki Wakil Pimpinan Cabang BNI Bulukumba, dan Armansah Pimpinan Cabang Pembantu BNI Bantaeng, Rabu (9/9/20).

Selain Mitra Bank pelaksana, turut hadir Kepala Dinas PTSP/Mall Pelayanan Publik Bantaeng Muhammad Tafsir S.S. M.AP, Notaris Darmawati, Direktur Akademi Manufaktur Bantaeng Zainal Abidin, Anggota DPRD Komisi C Asbar Sakti, Camat Pajukukang Rigas Panawang Hakim, Kades Nipa Nipa Suwardi dan beberapa tamu undangan lainnya.

“Kami bersyukur karena saat ini sepertinya Bumi Tanetea Mas, menjadi perumahan Bersubsidi yang melahirkan nuangsa baru di Bumi Butta Toa ini,” ujar Bagus Ardani Sutoyo dihadapan Wartawan, Rabu (9/9/20)

Setelah sekian lama industri properti sempat terganggu dengan adanya pandemi, tuturnya, kini pihaknya siap menyambut era kenormalan baru dengan menghadirkan hunian premium di kawasan yang paling prospektif di Kabupaten Bantaeng.

Ditempat yang sama, Kepala Bagian Marketing Bumi Tanetea Mas, Muh Saleh Sejak terbangunnya Bumi Tanetea Mas di Desa Nipa Nipa, Terdapat 77 Unit yang sudah melakukan KPR di Bank BNI, selain itu ada dua unit yang terjual Khas.

PT. Cipta Pundita Mas selaku Pengembang Bumi Tanetea Mas bersama BNI menyiapkan Agen 46 di Kantor Marketing, sehingga masyarakat dengan mudah melakukan transaksi seperti membayar iuran, membuka rekening dan beberapa layanan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here