Pengurus DPC APDESI Kab Bantaeng Periode 2020-2025 Resmi Dilantik, Ini Harapan Ketua APDESI

62
0
Foto Pelaksanaan Acara Pelantikan Pengurus APDESI Kabupaten Bantaeng di Hotel Kirei, Rabu (2/9/20)
Foto Pelaksanaan Acara Pelantikan Pengurus APDESI Kabupaten Bantaeng di Hotel Kirei, Rabu (2/9/20)

Bantaeng, suaralidik.com – Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Bantaeng Andi Sufriadi,SE  dan 46 orang pengurus masa bakti 2020-2025 resmi dilantik langsung oleh Ketua APDESI Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Sri Rahayu Usmi.

Pelantikan dilaksanakan di Aula Hotel Kirei , Jl. Raya Lanto No.69, Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Rabu (2/9/20).

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Bupati Bantaeng Unsur Forkopimda, Pengurus APDESI Kabupaten Jeneponto, Pengurus APDESI Provinsi Sulawesi Selatan dan beberapa tamu undangan lainnya.

Ketua APDESI Bantaeng Andi Sufriadi,SE saat dikompirmasi Media suaralidik.com setelah pelantikan menyebutkan bahwa sebelumnya pelantikan APDESI diagendakan akhir Maret 2020. Namun karena pandemi Covid-19, maka pelantikan tertunda dan diundur hingga baru terlaksana hari ini.

Andi Sudriadi juga menyampaikan untuk pelantikan pengurus APDESI ini mudah mudahan kami para pengurus bisa mengawal program Pemerintah Kabupaten Bantaeng serta saling menguatkan dalam sistem pemerintahan.

“Momen pelantikan ini kita jadikan sebagai wahana untuk bersatu dalam mengawal program nawacita pemerintah, dan kita sukseskan program Pemerintah Kabupaten Bantaeng,” kata Andi Sufriadi

Andi Sufriadi berharap, agar APDESI dapat membantu pemerintahan dengan baik sehingga tercipta kondisi damai dalam pemerintahan. “Tugas APDESI adalah mengawal program daerah. Dalam kepengurusan kita saling menguatkan, saling bertukar pandangan, dan saling mendukung satu sama lain,” jelasnya.

(Rsd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here