Pemdes Pongka Kab. Bone Menyalurkan BLT-DD Tahap V Untuk 27 KPM

7
0
Desa pongka Bone BLT Tahap 5

Liputan Desa – Penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) DD di desa pongka kecamatan Bellu Siattinge Kabupaten Bone dikawal langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tellu siattinge Briptu Sultan, Minggu (09/08/2020).

Penyaluran Dana BLT dipimpin langsung oleh kepala desa pongka H. Misdar yang dihadiri oleh Sekdes pongka Aris S, S.Pd, Bhabinkamtibmas Briptu Sultan, Babinsa Kopda Rusanto, hadir pula pendamping desa pemberdayaan Arman, SE dan perangkat desa serta masyarakat penerima bantuan.

Menurut Bhabinkamtibmas Briptu Sultan , BLT  (bantuan langsung tunai) sudah memasuki tahap V periode bulan Agustus tahun 2020, bersumber dari Dana Desa dan disalurkan ke 27 kepala keluarga dengan nominal sebesar Rp.300.000/kepala keluarga.

Jumlah keseluruhan anggaran sebesar Rp. 8.100.000 dan kami juga mengharapkan agar masyarakat dapat mempergunakan dana BLT ini dengan sebaik-baiknya, agar bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah pandemi Covid 19 ini, Ujar Briptu Sultan.

Sementara, Kades Pongka H. Misdar dalam sambutannya saat akan memulai penyaluran mengungkapkan, bahwa Bantuan ini bersumber dari Dana Desa, dan tentunya ini salah satu bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat yang betul betul terdampak pandemi covid-19, dan mudah mudahan dengan bantuan ini bisa mengurangi sedikit beban bagi penerima.

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here