Pemdes Pattallassang Kembali Salurkan BLT Dana Desa Tahap IV Kepada 130 KK

29
0
Penyaluran BLT-DD di Aula Kantor Desa Pattallassang
Penyaluran BLT-DD di Aula Kantor Desa Pattallassang

Liputandesa. Pemerintah Desa Pattallassang kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng  kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 130 KK yang terdaftar sebagai penerima manfaat pada Kamis (6/8/2020).

Penyaluran dilakukan di Aula Kantor Desa Pattallassang yang dihadiri oleh Kades Pattallassang Subhan,SE.MM dan seluruh staf Desa.

Menurut Kades Pattallassang bahwa untuk penerimaan saat ini berbeda dengan penerimaan sebelumnya, karena untuk saat ini yang diterima warga hanya 300 ribu per KK, sementara tahap III penerima mendapatkan 600 Ribu perorang”. Ucap Subhan

Lanjut disampaikan, Bahwa Dana BLT-DD saat ini diambil dari pengalihan dana pembangunan Fisik, salah satunya adalah dana untuk pembangunan lanjutan Kolam Renam, Hal ini dilakukan berdasarkan peraturan yang mewajibkan Pemerintah Desa untuk melanjutkan BLT-DD ketahap berikutnya”. Tambahnya

Ia pun berharap masyarakat bisa memahami kondisi keuangan Desa yang tidak mampu dulu melanjutkan pembangunan Kolam Renam yang sudah direncanakan sebelum adanya Covid-19.

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here