Pakai Uang Pribadi, Kades Mamampang Bantaeng Berikan Bantuan Ke Para Janda dan Duda Serta Ratusan Warga Lainnya

226
0
Desa Mamampang Bantaeng
Foto Kades Mamampang Suardi, SE bersama Warga yang menerima Bantuan

Bantaeng, liputandesa.com – Kepala Desa Mamampang Kecamatan Eremerasa Kabupaten Bantaeng Suardi, SE menyalurkan bantuan kepada warganya dengan memakai uang pribadinya, Rabu (20/5/20)

Sebanyak 126 orang janda dan duda ditambah 322 Kepala Keluarga (KK) yang menerima Tunjangan Hari Raya (THR) berupa Sirup, Minyak Goreng, Gula Pasir, dan terigu yang diambil dari Gaji Kepala Desa Mamampang.

Sementara 144 Kepala Keluarga (KK) menerima Tunjangan Hari Raya (THR) dari dana pribadi yang rutin dilakukan Suardi, SE setiap tahun sejak sebelum jadi kepala Desa.

“Kegitan ini bukan kali pertama saya lakukan, tapi sebelum saya menjadi Kepala Desa Mamampang, saya sudah berbagi kepada warga, tapi untuk pembagian THR kepada janda dan duda itu baru kali ini saya lakukan karena dampak covid-19.” Ungkapnya saat ditemui media di Aula Kantor Desa Mamampang. Pada Rabu (20/5/2020)

“Dana bantuan ini saya ambil dari gaji saya selama 4 bulan juga ditambah uang pribadi untuk membantu warga yang terdampak covid-19,” tutup Kades Mamampang.

Ibu Mari’ Janda asal kampung Bonto Sapiri Desa Mamampang Kecamatan Eremerasa sangat bahagia mendapat THR dari Kades Mamampang.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Pak Desa, Semoga di mudahkan rezekinya dan dipanjangkan umurnya,” ucap Ibu Mari’

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here