Nyambi Bandar Sabu dan Pil Ekstasi, Oknum Kepala Desa ini Diringkus Polisi

299
0

Sumatera Selatan, Liputandesa.com – Seorang Kepala Desa di Sumatera selatan terpaksa berhubungan dengan polisi,lantaran Ia diduga kuat menjadi salah satu bandar narkoba.

Adalah Maryadi (50) kepala desa Burnai Jaya, Kecamatan Semendawai Timur, Ogan Komering Ulu (OKU) Timur ditangkap polisi berdasarkan laporan masyarakat dan barang bukti yang ditemukan saat penangkapan.

Maryadi (50) kepala desa Burnai Jaya,
Maryadi (50) kepala desa Burnai Jaya, Kecamatan Semendawai Timur

“Saat penggerebekan beberapa waktu lalu si kades kabur dari rumah sama 3 orang lainnya. Di lokasi ditemukan barang bukti 336 butir pil ekstasi dan paket kecil sabu milik mereka. Saksi-saksi dan istri kades bilang barang itu punya suaminya,” kata Erlin kepada detik.com

Setelah mendapatkan informasi lengkap, Satres Narkoba Polres OKU Timur lanjut memburu sang kades. Dia pun ditangkap pada Selasa (30/4) sekitar Pukul 21.00 WIB tidak jauh dari rumahnya.

Polisi masih menyelidiki kasus ini untuk mengetahui dari mana dia dapatkan. Penangkapan bermula dari laporan masyarakat yang mengetahui keberadaan pelaku sedang mengendarai motor di desanya, Selasa (30/4) malam. Pelaku diketahui masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) kasus narkoba.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlintang Jaya membenarkan penangkapan tersebut. Pelaku merupakan kades desa setempat.
“Benar, kita tangkap bandar narkoba. Pelaku adalah seorang kepala desa,” ungkap Erlintang, Kamis (2/5).

Namun, kata dia, tersangka masih sulit dimintai keterangan terkait sumber barang tersebut. Penyidik tetap melakukan pemeriksaan agar kasus ini cepat terungkap. (***LPDES)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
21

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here