Liputan Peresmian Unit Usaha Bumdes Wisata Kuliner Melati Desa Bialo Oleh Bupati Bulukumba

207
1

Liputandesa.com,- Desa Bialo kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba meresmikan unit Usaha Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) yaitu wisata kuliner pada hari Rabu 24 Mei 2017.

desa bialo
Peresmian Unit Bumdes Wsiata Kuliner Desa Bialo Kecamatan Gantarang,kabupaten Bulukumba, Rabu 24 Mei 2017

BUMDES Wisata Kuliner Desa Bialo ini diresmikan langsung oleh Bupati Bulukumba AM Sukri A Sappewali (diwakili oleh kepala Dinas PMD) yang juga dihadiri langsung kepala Dinas PMD Dinas Prawisata, Dinas kesehatan, Camat Gantarang, Tim Tenaga Ahli P3MD, PD,PLD, semua Pengurus Bumdes sekecamatan Gantarang, para kepala Desa

kepala Dinas PMD Kab. Bulukumba dalam sambutannya berharap dengan adanya unit usaha Bumdes Wisata kuliner bisa meningkatkan perekonomian masyarakat dan memasarkan produk industri kerajinan masyarkat.

Pada moment ini, Kepala Desa Bialo Dalam sambutannya berharap agar masyarakat bisa memasarkan produk jajanan tradisional sebagai ciri khas Desa Bialo. (Tim Liputan Desa Bulukumba)

Foto Dokumentasi Kegiatan Peresmian Unit Bumdes Wisata Kuliner Desa Bialo, Rabu (24/5)

Kepala dinas PMB bulukumba
Sabutan kepala Dinas PMD Kab. Bulukumba
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

1 KOMENTAR

  1. Betul .. ini sesuai dengan Permendesa Nomor 4 tahun 2015 tentang Pendirian, Pengurusan dan Pengelolaan, dan Pembubaran Badan Usaha Milik Desa, yang menjadi pedoman bagi daerah dan desa dalam pembentukan dan pengelolaan BUMDes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here