KPM di Kecamatan Gantarangkeke Antusias Mendatangi Agen Untuk Menerima BPNT

42
0
BPNT
Foto TKSK Gantarangkeke Syahrir bersama Salah satu KPM dan Agen di Kecamatan Gantarangkeke Kabupaten Bantaeng

Liputandesa.com – Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Antusias mendatangi e-warung atau Agen yang ada di masing Masing Desa di Kecamatan Gantarangkeke Kabupaten Bantaeng untuk menerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Sabtu (18/7/20)

Nampak terlihat kegembiraan para Penerima Manfaat di Agen saat menerima bantuan pangan berupa Beras, Telur, Ikan Segar, dan Kentang.

Penyaluran BPNT dikecamatan Gantarangkeme didampingi langsung oleh Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Syahrir yang telah ditugaskan untuk mendampingi dan mengedukasi para KPM di Wilayah Kecamatan Gantarangkeke Kabupaten Bantaeng.

Dihadapan Media, Syahrir mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur atas kekompakan warga yang tepat waktu datang ke Agen untuk menerima Bahan Pangan yang sudah disiapkan oleh Agen.

“Alhamdulillah, Saya selaku pendamping sangat bersyukur atas kekompakan warga yang datang menerima Bahan Pangan yang sudah disiapkan oleh Agen dengan tepat waktu”. Kata Syahrir

Selain dari itu, Warga juga merasa puas dengan bahan pangan yang diterimanya, rata rata warga memyebutkan bahwa Bahan pangan yang diterimanya termasuk Ikan Segar sangat disenangi Warga, Menurutnya Ikan Bandeng yang diterimanya menjadi pelengkap kebutuhan rumah tangganya untuk di komsumsi bersama oleh keluarga mereka”. Tambahnya

Sementara Salah satu Agen di Desa Kaloling Rosmawati yang dikompirmasi menyebutkan bahwa Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sangat puas dengan bahan pangan yang diterimanya.

“Rata rata penerima manfaat sangat puas atas bahan pangan yang tersedia, apalagi yang diterima berupa Beras, Telur, Ikan Bandeng dan Kentang. Bahan seperti inilah yang sangat diharapkan oleh para KPM untuk diterima”. Sebut Rosmawati

Ditempat terpisah, Seorang KPM yang diwawancarai Tim Liputan Desa mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur atas Bahan pangan yang diterimanya.

“Saya sangat bersyukur atas bahan pangan yang saya terima hari ini, selain beras, Telur dan Kentang, saya juga menerima Ikan Segar. Mudah mudahan seterusnya seperti ini”. Ucap Daeng Ti’no

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here