Kelurahan Batangmata Kec Bontomatene Kepulauan Selayar Ikut Terendam Banjir

74
0

Liputan Desa – Intensitas Hujan yang tinggi terus mengguyur kepulauan Selayar mengakibatkan sejumlah titik di wilayah itu terendam banjir hingga 1 meter dan masuk kerumah penduduk.Rabu (7/6)

Kelurahan Batangmata Selayar
Foto : salah satu rumah warga kelurahan Batangmata kec Bontomatene Kepulauan Selayar yang terendam banjir, Rabu (7/6)

Hasil Pantauan liputandesa.com khusus di wilayah kelurahan batangmata kec bontomatenne terdapat rendaman banjir disekitar rumah penduduk.

Warga setempat yang dikonfirmasi langsung mengungkapkan kalau hujan turun secara terus menerus sejak dini hari 02:00 WITA hingga pagi yang akhirnya saluran air sudah mampu menampung aliran air dan meluap ke jalan dan masuk ke rumah penduduk.

Selain Batangmata, sejumlah titik lainnya juga banyak yang terendam banjir seperti Kantor Satuan Polisi Pamong Praja kembali merealis secara resmi informasi banjir yang ikut merendam ruas jalan Pahlawan, Bonea, Kelurahana Benteng Utara, Kecamatan Benteng. Informasi direalis Patta Bau, S.Sos pada hari Rabu, (07/06) sekitar pukul 14.00 Wita siang melalui akun facebook pribadinya.

Sebelumnya, hujan yang baru reda pada hari Rabu, (07/06) sekira pukul 15.30 Wita tersebut juga sempat mengakibatkan tergenangnya akses jalan menuju Masjid Agung Al Umaraini, Benteng yang terletak di jalan Hati Suci.

Batangmata Selayar
Kondisi Salah satu Jalanan di kelurahan Batangmata Kec Bontomatene Kepulauan Selayar, Rabu (7/6)

Genangan yang merendam sejumlah lokasi pemukiman di kota Benteng bahkan telah mengakibatkan rusaknya barang-barang berharga milik warga seperti mesin cuci, kursi dan lemari. ( Tim Liputan Desa)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here