Kades Pattallassang Bantaeng Salurkan BLT-DD Kepada 130 KK, dan Bantuan Beasiswa Untuk Pelajar

88
0
Foto Kades Pattallassang M. Subhan, SE. MM saat menyerahkan BLT-DD kepada Warganya
Foto Kades Pattallassang M. Subhan, SE. MM saat menyerahkan BLT-DD kepada Warganya

Bantaeng,  Liputandesa.comPemerintah Desa Pattallassang Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng menyalurkan bantuan BLT-DD kepada 130  Kepala Keluarga, dan beasiswa untuk siswa SD, SMP dan Mahasiswa,  Jumat (22/5/20)

Turut hadir dalam kegiatan penyaluran BLT-DD ini Wakil Bupati Bantaeng H.Sahabuddin, Kepala Inspektorat Muhammad Rivai Nur,  Kapolsek Tompobulu Iptu Suardi, Kasi Intel Kejari Bantaeng  dan beberapa pejabat pemkab Bantaeng lainnya.

Sebelumnya Pemerintah Desa Pattallassang menyalurkan bantuan BST sebanyak 207 KK,  PKH 45, BPNT 80 Sembako Dari Kabupaten sebanyak 35, dan beberapa bantuan lainnya.

Menurut Kades Pattallassang M. Subhan, SE. MM, kepada media mengatakan,  Penyaluran bantuan hari ini khusus Penerima BLT-DD sebanyak 130 Kepala Keluarga,  yang sebelumnya kita lakukan penyaluran BST sebanyak 207 Kepala Keluarga.

Selain BST dan BLT-DD,  kami juga membagikan Beasiswa buat siswa SD sebanyak 45 Orang,  SMP sebanyak 24 Orang, Mahasiswa sebanyak 60 Orang yang masing masing menerima Rp. 500.000 Per orang dari Dana Desa. Kemudian kami juga menyalurkan bantuan paket sembako kepada 400 Kepala Keluarga yang terbagi dari 8 Dusun”. Tambahnya

Warga desa pattallassang yang menerima bantuan dari pemerintah sebanyak 1.020 orang termasuk penerima Paket Sembako.

Sementara salah seorang warga Desa Pattallassang yang menerima BLT-DD Samir (50) yang juga selaku penyandang disabilitas merasa bersyukur  atas bantuan yang diberikan kepadanya.

“Terima kasih kepada pemerintah Desa Pattallassang atas bantuannya , Berkat bantuan ini saya bisa memenuhi kebutuhan rumah tangga yang sebentar lagi lebaran idul fitri”. Kata Samir saat menerima BLT-DD

(Tim Liputan Desa Bantaeng)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here