Jalan Poros Desa Padang Masih Diblokir Oleh Warga Hingga Ada Perbaikan

41
0

Liputan Desa Padang,– Sejak hari Senin 1 Mei 2017 Hingga Hari Rabu 3 Mei 2017  jam 10.30 WITA, Jalan poros yang menghubungkan desa padang di jepuru masih diblokade oleh warga.

Jalan poros yang menghubungkan Desa padang dengan Desa Dampang kecamatan Gantarang Kab Bulukumba sampai siang ini masih di blokade masyarakat setempat. Untuk sementara kendaraan roda empat belum bisa melintas di jalan ini.

Hasil pantauan Liputan Desa, tampak warga sudah sangat bosan dengan janji-janji pemerintah Kabupaten Bulukumba yang tidak memberikan perhatian khusus terhadap kondisi jalan poros yang sudah sangat parah.

Aksi blokade jalan oleh puluhan warga yang dipimpin langsung oleh Kepala Dusun Bonto Bolae Syamsuddin merupakan bentuk kekesalan warga Dusun Bonto Bolae kepada pemerintah yang merasa akses jalan mereka tidak diperhatikan (belum diperbaiki).

Foto Kondisi Jalan :

desa dampang
Warga tetap blokade jalan poros yang menghubungkan desa padang ke desa dampang hingga ada perbaikan
berita jalan desa padang
Jalan ditanami pohon pisang oleh warga desa padang

Warga yang sempat dikonfirmasi oleh Liputan Desa ( Lintas Desa) bersama pers suara lidik mengatakan kalau kondisi jalannya sudah lama seperti itu dan bahkan terkesan diabaikan.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here