Inovasi Baru, Pemdes Pattallassang Bantaeng Bangun Sport Center Mini

81
0
Foto Sport Center Mini Desa Pattallassang
Foto Sport Center Mini Desa Pattallassang

Liputandesa – Inovasi yang dilakukan Pemerintah Desa Pattallassang Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng patut diacungi jempol. Di desa ini, dengan dukungan Dana Desa, Pemdes dan pemuda berhasil membangun sarana olahraga atau biasa disebut sport center.

Sport center atau pusat kegiatan olahraga saat ini telah hadir di Desa Pattallassang, dan saat ini sudah siap dipergunakan untuk kegiatan olahraga dan kegiatan kegiatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dari pantauan media, Terlihat Kepala Desa Pattallassang Subhan,SE.MM ikut bekerja membantu para pemuda yang sedang asyik mengecet lantai Sport Center Mini Desa Pattallassang pada hari Minggu (2/8/20).

Menurut Kades Pattallassang Subhan kepada Media, Sport Center mini ini kita bangun sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap pemuda khususnya di Desa Pattallassang, Sarana ini juga dapat memberi ruang generasi muda untuk beraktivitas positif, apalagi menjelang HUT RI warga butuh pasilitas seperti ini untuk menyalurkan bakat dan kreativitasnya dalam rangka menyambut HUT RI ke 75. Kata Subhan

Kami juga berharap, Warga mampu menjaga sarana umum ini, agar bisa dipakai bersama dalam waktu yang cukup lama”. Tutupnya

(Rs)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here