Guna Peningkatan Mutu Layanan Kepada Masyarakatnya, Desa Saotengah Sinjai Sudah Tetapkan Calon Perangkat Desa Yang Lulus Seleksi

168
0

Liputandesa.com,Sinjai – Untuk meningkatkan mutu layanan kepada Masyarakatnya, Kepala Desa Saotengah Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai tetapkan calon perngkat desanya yang sudah lulus verifikasi berkas. Senin (10/7)

desa saotengah sinjai
Pengumuman daftar nama calon perangkat desa saotengah kecamatan tellulimpoe kab Sinjai

Berdasarkan hasil pengumuman yang diformasikan ke masyarakatnya secara tranparansi terdapat 15 nama calon perangkat desa yang lolos berkas administrasi dan data calon peserta yang lulus seleksi sudah dikirimkan ke Dinas Pemberdayaan dan Desa Kabupaten Sinjai.

Setelah membuka pendaftaran pada tanggal 20 Juni hingga 4 Juli 2017, terdapat 15 nama calon perangkat desa yang lolos berkas administrasi dan data calon peserta yang lulus seleksi sudah dikirimkan ke Dinas Pemberdayaan dan Desa Kabupaten Sinjai” Ungkap Saotengah Hariyanto selaku Kepala Desa Saotengah yang dikonfirmasi melalui selulernya.Senin (10/7)

Menurut Kepala Desa Saotengah Hariyanto, selain peningkatan mutu layanan masyarakat, ini juga sesuai dengan Perbup No.31 tahun 2017 tentang cara pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa, saat ini tahap seleksi verifikasi.

Berikut nama 15 orang calon perangkat desa Saotengah yang lulus verifikasi berkas ;

(1) Arfah
(2) Agus Faisal
(3) Imran,S
(4) Sultang
(5) Firman
(6) Taksir,S.Kom
(7) Hartati
(8) Marhumawati
(9) Mustaking
(10) Asriani
(11) Haeruddin
(12) Rais
(13) Sumarni,D
(14) Asri Baco,SP
(15) Mansur,.R

Selamat bagi yang lulus. Bagi yang belum lulus jangan berkecil hati mungkin kesempatan Anda belum ada di Jabatan aparatur desa ini. Selanjutnya bagi peserta yang lulus akan mengikuti ujian Psikotest dalam upaya penempatan jabatan perangkat desa. ( BCHT/RED2)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here