DPD Semut Celebes Nusantara Jeneponto Salurkan Bantuan Korban Banjir di Bantaeng

19
0
Foto. Penyerahan Paket Bantuan terhadap Korban Banjir di Bantaeng
Foto. Penyerahan Paket Bantuan terhadap Korban Banjir di Bantaeng

Liputandesa.com- DPD Semut Celebes Nusantara Jeneponto menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir bandang di Kabupaten Bantaeng, Minggu (21/06/2020).

Penyaluran bantuan kemanusiaan tersebut diserahkan langsung oleh Mus Mulyadi Dg.Kulle yang juga sebagai Dewan Pembina DPD SCN Jeneponto dan beberapa Anggota yang juga didampingi oleh anggota DPD SCN Bantaeng.

“Kami sangat Terharu dan prihatin dengan musibah banjir bandang yang terjadi Beberapa waktu yang lalu dan berharap kepada warga yang ditimpa musibah ini dapat di beri kesehatan dan ketabahan oleh Allah SWT, Ada pun kegiatan kami pemberian paket sembako dan pakaian yang layak pakai dari anggota DPD SCN jeneponto adalah sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat korban banjir sekaligus meringankan beban saudara saudara kami akibat musibah banjir”. Kata Mus Mulyadi

Bantuan paket yang disalurkan Anggota DPD SCN Jeneponto kepada Korban Banjir Bandang di Kabupaten Bantaeng berupa Mie Instan, Beras, Minyak Goreng, Pakaian Layak Pakai yang dikemas dalam satu paket yang berjumlah 100 Paket.

Sementara salah seorang korban Banjir WANDA yang mendapat bantuan dari DPD SCN Jeneponto mengucapkan Banyak terima kasih atas kepedulian para seniman Jeneponto yang ikut berpartisifasi membantu para korban banjir di Bantaeng.

“Terima kasih atas bantuan teman teman seniman jeneponto, kami sangat bersyukur atas perhatian dan kepedulian terhadap kami selaku korban banjir di Bantaeng, semoga niat baik teman teman bernilai ibadah disisi Allah SWT”. Ucap Wanda

(*Rs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here