Desa Lantibongan Bontosikuyu Kepulauan Selayar Permantap Persiapannya Dalam Lomba Desa Tingkat Provinsi

64
0

Liputandesa.com,– Desa Lantibongan Kecamatan Bontosikuyu Kabupaten Kepulauan Selayar berhasil mewakili Kabupaten kepulauan Selayar dalam mengikuti Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulsel Tahun 2018.

Melihat waktu penilaian semakin dekat yaitu pada tanggal 24 Mei 2017, Desa Lantibongan banyak melakukan persiapan dan terakhir pada hari jumat (19/5) digelar rapat koordinasi sekaligus Final Chek tingkat persiapan.

Desa Lantibongan
Persiapan dan pembenahan Desa Lantibongan Kecamatan Bontosikuyu Kabupaten Kepulauan Selayar berhasil mewakili Kabupaten kepulauan Selayar dalam mengikuti Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulsel Tahun 2018.

Rapat koordinasi yang berlangsung di Aula SD Lantibongan yang juga dihadiri langsung oleh Asisten 2 Bupati, Andi Rahman Mudeng, Andi Azwar, SH.MH, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Dan Kelurahan, Camat Bontosikuyu, Mohammad Basir SH dan Kabid Pemdes, Irwan Baso S.STP, Kades dan dan jajaran Perangkat Desa Lantibongan serta Masyarakat Desa khusus membahas indikator-indikator pendukung dalam penilaian lomba nantinya.

Sementara itu ditempat yang sama, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Andi Azwar SH.MH, mengutarakan kalau persiapan di desa Lantibongan  semakin dipermantap karena waktu penilaian semakin dekat.

Mohammad Basri SH, Camat Bontosikuyu juga dalam rapat koordinasi itu mengatakan bahwa persiapan Desa Lantibongan yang masuk dalam wilayah Kecamatan Bontosikuyu telah mencapai 99%. Tinggal kami siapkan saja penjemputan dan hal ini kami telah koordinasikan kepada Pemerintah Kabupaten.

Kami sudah sampaikan ini kepada Pemerintah Kabupaten, dan dalam rapat inipun telah kami utarakan, jelas Camat Bontosikuyu. (Humas Kec Bontosikuyu/tim liputan desa)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here