Desa Bukit Harapan Kabupaten Bulukumba Salurkan BLT-DD Kepada 135 Kepala Keluarga.

25
0
Foto Penyerahan BLT oleh kepala desa Asbar Wawan (baju batik)
Foto Penyerahan BLT oleh kepala desa Asbar Wawan (baju batik)

Bulukumba, Liputandesa.com– Desa bukit harapan kecamatan gantarang kabupaten bulukumba menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 135 kepala keluarga, Kamis (21/5/20)

Penyerahan BLT tersebut bertempat di Aula kantor desa Bukit Harapan yang dihadiri Camat Gantarang A. Uje Indah Permata Sari serta ratusan warga penerima.

Menurut Kades Bukit Harapan Wawan Asbar, Ada 135 Kepala Keluarga yang menjadi penerima BLT, dan didalamanya juga termasuk ada penyandang disabilitas.

Kita emang memprioritaskan warga kurang mampu dan yang betul betul terdampak covid-19, dan kami pemerintah Desa akan bekerja semaksimal mungkin untuk kesejahtraan warga, dan kami pun berharap agar warga tetap mematuhi himbauan pemerintah terkait pencegahan penularan Covid-19″. Tambahnya

Ditempat terpisah salah satu warga penyandang difabel Syamsul Azis mengungkap rasa syukur, BLT ini mampu membantu meringankan kebutuhan sehari-harinya, karena semenjak pandemi ini dia tidak pernah beraktivitas lagi.

Hal serupa diungkapkan Agus, profesi supir angkutan Bulukumba-Makassar, mengaku sudah beberapa bulan ini tidak lagi beroperasi. (***ADK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here