1 Mesin Traktor Milik Seorang Petani Di Desa Paenre Lompoe Bulukumba Raib Ditengah Sawah

133
1

Liputan Desa Paenre Lompoe – 1 mesin traktor yang biasa digunakan untuk membajak sawah milik salah satu petani warga Desa Paenre Lompoe Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba berhasil dibawah kabur oleh pencuri ,Jumat 5/5/2017

Tracktor merek Yanmar milik H. Mulking(67) tersebut di curi ditengah sawah di Labatu Dusun Katimbang Desa Paenre Lompoe Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba.

Desa paenre lompoa
Foto : mesin tratktor milik petani asal desa paenre lompoa raib di tengah sawah,jumat 5/5/2017

Seperti yang dilangsir di Situs Berita Bulukumba,  Korban H. Mulking(67) menuturkan jika dirinya tidak menyangka mesin tracktornya akan dicuri yang ditinggalkannya ditengah sawah. Korban yang juga merupakan kelompok tani di Desa Paenre Lompoe Kabupaten Bulukumba.

Korban mengetahui traktor miliknya hilang saat subuh harinya saat korban hendak melihat kondisi sawahnya. Dan menurut keterangan korban diperkirakan dicuri pada dini hari.

Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian ditaksir sekitar 15 juta rupiah. Dan pelaku saat ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian sektor Gantarang Bulukumba. (RGL/RED2)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here